Wednesday, July 22, 2020

[Tips] 3 Rahasia Penting Cara Agar Istri Cepat Hamil


Memiliki seorang buah hati merupakan waktu yang sangat ditunggu tunggu oleh seorang wanita ketika sudah menjadi pengantin baru. Nah karena masih banyak dari kita yang belum melihat bagaimana sih agar sang istri bisa cepat hamil. nah disini kita akan mengupas tentang tips bagaimana cara agar istri cepat hamil. Seorang bayi merupakan sebuah rezeki yang sangat besar yang diberikan tuhan kepada kita, karena ketika kita diberikan seorang momongan maka tuhan sudah percaya kepada kita untuk menjaga dan merawat dengan penuh kasih sayang anak tersebut. Tetapi ada juga dari kita yang sudah menikah bertahun-tahun tapi masih belum diberikan momongan, tapi tenang saja, disini saya akan membahas bagaimana cara agar istri bisa cepat hamil. Tenang saja metode yang saya berikan untuk kalian semua tanpa obat atau ramuan lain.

Baca Juga: Cara Meluluhkan Hati Istri 

1. Masa Subur Laki-Laki Laki-laki tentunya juga mempunyai masa subur, jadi tidak hanya wanita saja yang memiliki tetapi laki-laki pun mempunyai. Ngomong-ngomong soal masa subur laki-laki ini memiliki waktu tertentu yaitu satu minggu setelah laki-laki ejakulasi, jadi misalkan laki-laki baru saja ejakulasi pada tanggal 7 maka masa subur selanjutnya yaitu pada tanggal 14 nanti, karena pada tanggal 14 itu kandungan sperma yang dihasilkan laki-laki jauh lebih banyak dari sebelum tanggal 14 itu. Disisi lain waktu yang tepat berhubungan badan agar cepat menghasilkan proses pembuahan yaitu pada waktu sebelum pagi atau waktu shubuh. Karena pada waktu itu laki-laki mampur keluar sperma yang lebih banyak dibandingkan waktu sesudah pagi.

2. Masa Subur Wanita
Masa subur wanita atau biasa disebut dengan waktu ovulasi adalah waktu yang sangat tepat untuk mempermudah proses pembuahan pada rahim. Karena waktu ovulasi itu sel telur berjalan sampai ketengah-tengah rahim sehingga memudahkan sperma untuk masuk kedalam sel telur. Nah waktu subur wanita adalah 3 hari sesudah haid dan juga 3 hari sebelum haid, jadi usahakan untuk selalu mencatat waktu haid agar kalian bisa menghitung waktu subur kalian datang.

3. Air Rebusan Kacang Ijo 
Air rebusan kacang ijo ini adalah sebuah minuman kearifan lokal yang jarang sekali orang tau, padahal minuman ini sangat ampuh untuk menyuburkan daerah kandungan wanita. Jika meminum air rebusan kacang ijo dengan teratur maka dapat membantu menyuburkan area kandungan dan vagina.

Baca Juga : 14 Manfaat Jambu Darsono Untuk Ibu Hamil

Cara membuatnya juga sangat mudah, yaitu dengan merebus kacang ijo sampai mendidih lalu pisahkan kacang ijo dengan air rebusannya. Ketika sudah hangat, minum air rebusan kacang ijo dengan teratur, kalau bisa jangan ditambah apapun agar kandungan sari dari rebusan kacang ijo tetap terjaga.

Baca Juga:  3 Rahasia Agar Mempercepat Kontraksi Dan Persalinan

Itulah beberapa rahasia penting agar wanita cepat hamil, semoga artikel ini bisa menjadi wawasan untuk suami istri yang ingin mendapatkan momongan. Disisi lain jangan lupa untuk selalu berdo'a dan selalu berusaha, karena tidak ada yang tidak mungkin jika ada usaha dan do'a. Salam


EmoticonEmoticon