Thursday, May 7, 2020

Damagenya Bukan Maen!! 5+ Cara Agar Hati Istri Luluh Seketika


Ketika istri sedang buruk atau lagi, gara-gara suami tidak bisa menjadi istrinya memang menjadi suatu keadaan yang tidak nyaman didalam rumah. Apalagi jika istri dan seuami tidurnya sekamar, pasti rasanya tidur itu menjadi tidak nyaman kan? Oleh sebab itu disini kita akan membahas tentang cara meluluhkan hati istri agar kembali bahagia.


Membuat hati istri bahagia merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh seorang suami, karena disisi lain seorang suami memberikan nafkan lahir, nafkah batin seperti membuat hati istri bahagia pun juga sangat wajib dilakukan. Karena dengan membuat istri yang bahagia akan membuat lancarnya rezeki pada suami. Okelah berikut adalah beberapa cara agar dapat meluluhkan hati seorang istri yang sedang ngambek.

1. Peluk Dan Cium Istri Dengan Penuh Kemesraan

Ketika istri sedang ngambek pada pasangan cobalah dekati istrimu, pandangi wajah lalu rambutnya dengan penuh kasih sayang. Lalu dengan berlahan dorong sebuah kepalanya berlahan dibahumu, setelah itu peluk dia sambil mengelus rambutnya secara berlahan. Lalu cium keningnya dengan mesra dan penuh dengan kasih sayang.

2. Bantu Cuci Piring Dan Cuci Baju

Dengan membantunya membongkar piring atau baju yang dapat membantu mengurangi masalah buruknya, karena ketika istri melakukan kaos atau kaos dapat membantu meringankan beban difikirannya. Tapi jangan salah ya, sebenarnya wajib lo hukumnya seorang suami membantu didalam rumah tangga, karena itu merupakan sebuah nafkah batin yang diberikan suami kepada istri.

3. Memuji Makanan Buatan Istri

Nah ini adalah faktor utama, terkadang jika hati seorang istri sedang buruk atau lagi ngambek itu menjadikan makanan tidak begitu enak. Percaya atau tidak percaya tapi ini beneran adanya yang terjadi. Bedakan rasa dan aroma ketika istri sedang dan ketika istri sedang ngambek pasti rasa dari masakannya pasti sangat berbeda, oleh karena itu tidak dapat memasak masakan, walaupun begitu akan membuat suasana lebih baik, dan dengan berjalannya waktu istri akan semakin bahagia dan masakan istri kembali enak dan sedap lagi.

4. Jahilin Istri Dengan Pelan

Terkadang kalau istri sedang ngambek itu tidak pernah mau diganggu, nah kamu sebagai seorang suami berusahalah memandang istrimu sebagai orang pertama kali yang membuatmu jatuh cinta. Jika sudah maka engkau akan berusaha bagaimana mendekati dan menjahili istrimu agar moodnya kembali membaik.

5. Beli Sesuatu Yang Dia Inginkan

Istri mungkin sangat sering memendam sesuatu yang dia inginkan, tetapi takut jika uang belanjanya terpotong, nah inilah tugas suami yang juga termasuk dalam nafkah batin, kamu harus berusaha mencari apa yang dia mau tapi sampai sekarang belum terpenuhi. Jika sudah ketemu berikan istrimu suprize berupa barang yang dia idam idamkan selama ini.

6. Ceritakan Kisah Mesra Dulu

Ketika istri sedang ngambek terkadang tidak menghiraukan seorang suami kan? Nah disini adalah misi seorang suami untuk mencari celah dalam kesempitan untuk menceritakan sesuatu yang mesra ketika dulu, dijamin hati seorang istri yang mulanya ngambek akan berubaj menjadi bahagia.

7. Menambah Uang Belanja

Dengan adanya tambahan uang belanja mungkin akan membuat hati istri luluh, karena terkadang mood seorang istri akan berangsur angsur membaik jika uang belanjanya ditambah oleh seorang suami.

Itulah beberapa cara agar dapat meluluhkan hati istri yang sedang ngambek atau badmood. Tugas suami yang diabaikan sering mungkin adalah sebuah nafkah batin, karena sebetulnya itu adalah suatu hal yang wajib bagi seorang suami yang berani menikahi seorang gadis. Karena mulanya dulu dia waktu kecil hingga dewasa dibesarkan dan diberikan kasih sayang oleh orang tuanya, dan ketika dia sudah dewasa kamu ambil. Oleh sebab nafkah batin snagat yang diperlukan oleh istri, semoga artikel ini bermanfaat dan mampu menambah wawasan kita. Salam


EmoticonEmoticon