Saturday, May 9, 2020

9 Alasan Istri Tidak Suka Jika Suami Keluar Malam


Memiliki seorang suami yang hobbynya keluar malam nongkrong bersama teman-temannya memanglah membuat hati seorang istri menjadi kesal, karena terkadang kegiatan seperti itu menjadi sebuah kegiatan yang cenderung keperbuatan negatif. Oleh karena itu beberapa wanita khususnya seorang istri paling tidak suka jika suaminya keluar malam hanya untuk sekedar nongkrong bersama temannya, apalagi sampai larut malam.

Memang tak sepantasnya seorang suami cenderung sering keluar malam hingga larut malam, apalagi jika sudah memiliki seorang buah hati. Sepertinya hal seperti itu seharusnya dihilangkan berlahan kan? Agar seorang istri tidak merasa kesal dengan seorang suami. Nah disini kita akan membahas tentang beberapa alasan kenapa seorang istri paling tidak suka jika suaminya keluar malam hanya untuk sekedar nongkrong.


1. Merasa Terabaikan
Alasan ini mungkin sangatlah patut dicermati bagi seorang suami, karena ketika istri ditinggal keluar oleh seorang suami istri merasa jika dirinya tidak spesial lagi dimata suaminya. Oleh karena itu bagi para suami jadikanlah istrimu teman seumur hidupmu, ingatkah engkau para suami waktu dulu saat pertama kalinya dirimi mendekati istrimu? Tapi ketika sudah berumah tangga malah sering keluar rumah demi berkumpul dan nongkrong bersama teman temanmu.

2. Tidak Ada Tempat Curhat
Kebanyakan seorang istri jika sudah berumah tangga sudah melupakan teman dan sahabatnya waktu dia masih gadis. Dan wanita juga sangat membutuhkan sosok seorang sahabat ketika dia sudah menikah kelak, oleh karena itu jika suami keluar, seorang istri tidak bisa menceritakan keluh kesahnya kepada siapapun.

3. Rasa Lelah Seharian Merawat Anak
Inilah hal yang paling penting dalam rumah tangga, jika kadang seorang suami berfikiran kalau merawat anak kecil itu mudah coba pendam lagi kata kata itu. Karena merawat kondisi rumah dan juga merawat anak kecil bukanlah suatu hal yang mudah, disisi lain fisik seorang wanita itu lemah dibandingkan seorang laki laki. Oleh karena itu cobalah mengerti keadaan istri, bantu dia dalam pekerjaan rumah dan mengurus anak.

4. Istri Butuh Pertolongan Suami
Ini terkadang hal yang sering dipendam dalam dalam oleh seorang istri, dan seorang suami harusnya memiliki rasa pengertian pada seorang istri. Percaya atau tidak dengan membantu seperti mencuci baju atau menggantikan mengurus anak walaupun itu sebentar tetapi menurut istri itu sudah sangat membantu istri. Terkadang seorang istri jauh lebih pengertian dibandingkan seorang suami, kok bisa? Karena ketika seorang istri melihat suaminya pulang kerja padahal seorang istri sebetulnya butuh bantuan tapi apa yang dia lakukan? Dia malah memilih untuk melakukannya sendiri.

5. Rumah Masih Berantakan
Beberapa wanita kebanyakan sangat tidak nyaman ketika rumahnya masih berantakan, apalagi jika seorang suami pulang kerja lalu membuang pakaian kotor dengan seenaknya. Lalu setelah mandi ditinggal keluar nongkrong bersama temannya, pasti hati seorang istri akan merasa jengkel.

6. Anak Sakit Secara Tiba-tiba
Ini adalah hal yang paling ditakutkan oleh seorang istri, apalagi jika seorang suami keluar rumah tanpa membawa ponselnya, sehingga seorang istri sampai bingung meminta pertolongan kepada siapa kalau bukan kepada suami. Jadi seorang suami harus siap menjaga keluarganya, apalagi jika memiliki buah hati yang masih kecil.

7. Istri Perlu Pelukan Suami
Pernah terfikir atau tidak bahwa pelukan yang penuh kasih sayang dari seorang suami itu ternyata adalah sebuah obat yang paling manjur. Ketika istri dipeluk mesra oleh seorang suami yang dicintainya rasa lelah dan beban beban difikirannya berangsur angsur luluh seketika.


8. Istri Perlu Perhatian
Ketika istri sudah lelah bertugas seharian merawat rumah dan juga mengurus buah hatinya pada saat itulah seorang wanita juga sangat memerlukan perhatian dari seorang suami. Nah seorang suami setidaknya memiliki rasa pengertian walau sedikit, contohnya membuatkannya teh hangat untuk istri atau memijit dengan mesra kaki seorang istri.

9. Istri Cenderung Takut Jika Sendiri
Rasa tak nyaman dan rasa takut akan bahaya yang akan terjadi jika seorang istri ditinggal oleh suaminya akan selalu menghantuinya. Karena rasa takut jika terjadi bahaya yang akan mengenai istri atau suaminya akan membuat seorang istri merasa cemas jika seorang suami tidak disampingnya.

Itulah beberapa alasan kenapa seorang istri tidak suka jika suaminya sering keluar malam, nah bagi seorang suami mulai berhenti lah sedikit demi sedikit, gunanya agar menjaga hati seseorang yang kita cintai dan sayangi. Karena seorang istri itu hakekatnya lemah dalam segala hal, dan karena adanya seorang suamilah yang membuat seorang istri itu kuat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan juga dapat menambah wawasan kita. Salam


EmoticonEmoticon