Sunday, May 3, 2020

7 Manfaat Mencium Kening Istri Secara Rutin Yang Ternyata Baik Untuk Kesehatan

7 Manfaat Mencium Kening Istri Secara Rutin Yang Ternyata Baik Untuk Kesehatan

Mencium kening istri merupakan sebuah tindakan seorang suami yang sangat baik, dan kalau kalian mencium mencium keninh istri ternyata adalah sunnah yang di ajarkan rosulullah. Tetapi masih banyak pasangan yang belum tau manfaat dari mencium istri, sebab itu didalam artikel ini akan mengupas manfaat mencium istri istri.

Sebenarnya mencium istri istri ini harus sering kali dilakukan oleh suami, karena adanya ciuman di istri yang menunjukkan bahwa seorang suami itu benar-benar menyayangi istrinya. Disisi lain ternyata ketika kita mencium istri yang mampu melancarkan rejeki sisuami lo, karena memang beberapa suami sudah membuktikannya.

Waktu yang tepat mencium istri istri

1. Setelah sholat berjama'ah
2. Ketika berangkat kerja dan pulang kerja
3. Setelah pasangan
memasak masakan 4. Ketika sedang tidur
5. Ketika bercanda
6. Ketika istri lagi fokus menonton televisi
7. Ketika hati sehabis berhubungan badan
8. Ketika Anda (pasangan) sedang bahagia
9. Ketika istri sedang marah.
10. Ketika istri sedang marah.
11. Ketika istri sedang marah


Ada beberapa waktu yang tepat mencium istri, tapi kamu juga bisa mencium istrimu kapan saja, karena itu adalah suatu kegiatan yang sangat penting menurut agama tapi masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Setelah kita melihat waktu yang tepat untuk mencium istri sekarang kita akan membahas tentang apa saja sih manfaat dari mencium istri.


1. Meredakan Emosi Istri
Ketika istri sedang marah karena kamu atau ada masalah dengan tetangga atau teman, mungkin dia tidak akan mau diganggu oleh termasuk suaminya sendiri. Tetapi dengan mencuekkan istri berita sebuah jalan keluar yang tepat, tetapi akan membuat istri menjadi menjadi marahnya. Nah ini adalah waktu yang tepat untuk pasangan, pertama dekaplah istrimu dengan berlahan dan penuh kasih sayang, setelah itu cium keningnya dengan lembut tapi terus terus menerus. Saya jamin berlahan akan istri karena ciuman mesra seorang suami di keningnya.

2. Memperlancar Rezeki Suami
Suatu hadist mengatakan bahwa dengan mencium istri ketika berangkat bekerja insya allah akan dimudahkan rezekinya suami karena sudah membuat hati istrinya bahagia. Mungkin sederhana bagi setiap manusia, tetapi masih banyak yang masih belum bisa melakukannya, karena masih atau masih canggung karena belum pernah melakukan atau alasan yang lainnya.

3. Penangkal Omelan Istri
Pernah tidak sih sampai hampir stres gara-gara istri ngomel mulu atau marah marah mulu? Nah buat kamu yang pasangan takut istri saya punya tips yang jarang dan bahkan banyak pasangan yang belum tau. Ketika pasangan melakukan kesalahan kecil dan membuat istri si istri mau ngomel segera ambil langkah cepat yaitu dengan menciumi istri, jika istri masih ngotot mau ngomel lagi maka serang kening, pipi dan bibir istri dengan ciuman yang penuh kasih sayang.

4. Itu Memberikan Rasa Nyaman Pada Istri
terkadang istri juga ingin diperhatikan, dimanja dan diberikan rasa kasih sayang yang tulus. Oleh karena itu memberikan ciuman mesra pada istri istri akan membuat istri merasa sangat dicintai oleh suami, seperti halnya almarhum Bapak BJ Habibi dulu, beliau sangat sering mencium kening istrinya kan? Walaupun itu sudah hampir tua, dan waktu almarhumah Ibu Ainun pernah cemburu dengan suaminya, tetapi apa yang dilakukan suaminya? Dia mencium kening istrinya itu. Dari cerita tadi kita jadi mengerti bahwa ciuman kening istri membuat istri semakin merasa dicintai oleh suaminya.


5. Memberikan Semangat Baru
Dengan memberikan ciuman pada kening sang istri tercinta ternyata mengakibatkan sebuah semangat yang luar biasa untuk sang istri dan juga sang suami. Karena ciuman khususnya pada istri istri ini ternyata sangat ampuh untuk memberikan sebuah energi yang sangat luar biasa.

6. Meluruhkan Rasa Gelisah
Ternyata dengan memberikan ciuman pada istri yang kening mampu meluruhkan seluruh rasa pada hati istri atau pasangan dan seketika itu mampu menumbuhkan rasa nyaman dan bahagia ketika kening istri dicium oleh seorang suami yang disayanginya.

7. Baik Untuk Kesehatan
Kenapa baik untuk sehatan? Karena dengan mencium istri secara rutin ternyata membuat hati menjadi lebih nyaman, dan pada akhirnya otak akan merangsang bahwa hati selalu dalam keadaan senang dan gembira. Maka dari itu seringlah mencium istrimu agar hatimu selalu dalam keadaan senang dan bahagia.

8. Sebagai Moodboster
Ketika dirimu dilanda suatu masalah yang sangat rumit, cobalah pandangi dia dengan penuh kasih sayang. Dekati istrimu dan keningnya perlahan maka dengan sekejab semua masalah yang ada dalam hidupmu akan berangsur angsur hilang. Karena walaupun tadi ada 7 manfaat mencium kening ternyata ketika kita mencium keningnya ternyata sangat ampuh untuk menaikkan moodboster kita.

Itulah manfaat dari mencium istri, ya sebenarnya hal seperti ini sudah tidak perlu panjang lebar lagi, karena sudah pasti sudah banyak yang tau, tetapi ada beberapa yang saya jamin belum tau. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan mampu menambah wawasan kita. Salam


EmoticonEmoticon