Tuesday, April 21, 2020

Selain Memutihkan Kulit, Ada 4 Manfaat Sabun Dosting Yang Harus Kamu Tau


Tak hanya memutihkan kulit, sabun dosting mempunyai beberapa manfaat lain yang wajib kamu ketahui. Sabun dosting merupakan sebuah sabun yang akhir akhir ini banyak dikalangan wanita Indonesia, karena keberadaannya yang banyak beberapa orang menjual sabun ini banyak juga yang mencari tau apa sih manfaat sabun dosting. Untuk itu disini saya akan mengupas tuntas tentang manfaat sabun dosting yang sedang ramai dibicarakan di sosial media ini. 

Sabun dosting sebenarnya sama saja dengan sabun lainnya, tetapi ada beberapa kandungan lain yang membuat sabun ini hanya boleh digunakan untuk beberapa masalah kulit. Sabun dosting ini aman ndak sih? Menurut penelusuran admin dari website resmi sabun dosting ini ternyata aman, karena sabun ini menggunakan bahan yang jelas dan aman untuk beberapa perawatan kulit, tetapi sabun ini tidak cocok untuk ibu hamil dan ibu menyusui lo. Belum tau alasannya tetapi itulah yang ditulis diwebsite resmi sabun dosting.



Walaupun sabun ini sebenarnya kegunaannya hampir sama dengan sabun mandi pada umumnya tetapi ada beberapa kandungan sabun dosting yang membuat lain dari manfaat sabun ini, dan saran saya berhati - hatilah ketika membeli sabun ini, karena jangan sampai kamu tertipu dengan barang palsu. Dan inilah beberapa manfaat lain tentang sabun dosting.

1. Memutihkan Kulit Tubuh Dan Wajah
Sabun dosting ini ternyata mampu untuk memutihkan kulit pada tubuh dan wajah, itu bisa terjadi karena ada beberapa kandungan lain seperti glutathione, kojic dan alpha arbutin. Karena beberapa kandungan tersebut sabun dosting ini mampu menjadi sabun pemutih dan sekaligus menjadi sabun pembersih.

2. Menghaluskan Kulit Tubuh Dan Wajah
Ternyata selain 3 bahan yang sudah saya sebutkan tadi ternyata sabun dosting juga mengandung colagen yang juga berkhasiat untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit pada wajah dan kulit tubuh.

3. Menghilangkan Jerawat Dan Komedo
Tak hanya memutihkan, sabun dosting ini juga mampu untuk membuang jauh jauh jerawat dan komedo yang kehadirannya membuat beberapa wanita ini merasa tidak pede.

4. Menghilangkan Kotoran Pada Kulit
Seperti selayaknya sabun mandi, ternyata sabun dosting ini juga mampu untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit kamu, seperti daki dan kotoran lainnya. Sabun dosting ini ternyata baik digunakan untuk kamu yang bekerja seharian diluar rumah.

5. Menyamarkan Bekas Luka Dan Noda
Luka karena kulit kaki mencium knalpot, ataupun bekas luka setelah terjatuh memang menghilangkan rasa percaya diri kita. Oleh karena itu sabun dosting ini juga mampu untuk menyamarkan bekas luka pada daerah tertentu di kulit kamu.



Itulah 5 manfaat yang bisa kamu ambil dari sabun dosting, lalu bagaimana cara penggunaannya? Cukup mudah, usapkan sabun dosting didaerah kulit yang ingin kamu bersihkan, lalu tunggu 3 - 5 menit agar kandungan dari sabun dosting ini meresap sempurna kedalam kulit. Alangkah baiknya jika menggunakan sabun dosting ini setiap hari disaat pagi dan sore harinya atau kamu juga bisa melakukannya 3x sehari, maka kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal.

mungkin itu saja yang bisa saya tulis pada kesempatan kali ini, semoga artikel saya bisa membantu menyelesaikan uneg-uneg difikiran kamu sebelum membeli sabun dosting ini. Salam


EmoticonEmoticon