Thursday, April 23, 2020

Creambath Tak Harus Kesalon!! Ini Dia 6 Jenis Creambath Dengan Metode Herbal


Kata siapa creambath harus kesalon? Ternyata ada beberapa cara metode creambath dengan menggunakan tanaman disekitar kita lo. Karena creambath menggunakan tanaman ini justru akan menjadikan rambut kamu akan menjadi lebih sehat, karena beberapa kandungan alami yang membuat rambutmu jauh dari bahan kimia.

Untuk mendapatkan rambut yang sehat ternyata 90% wanita di Indonesia ini rela merogok kocek yang cukup banyak ketika kesalon. Tetapi bagaimana dengan wanita yang tidak cukup dana? Jangan khawatir, semua masalamu akan terjawab disini. Karena pada dasarnya melakukan creambath itu tak harus kesalon, contoh sederhana kalian bisa membuat rambut lebih sehat dengan menggunakan manfaat kulit kentang yang belum banyak orang tau.

Namun ada juga wanita yang kesalon dan melakukan creambath tapi tak tau apa fungsi dari creambath itu sendiri, nah oleh karena itu saya juga akan membahas manfaat dari creambath itu sendiri, manfaat creambath itu sendiri ada 4 menurut saya yaitu :

1. Membuat Rambut Menjadi Lebih Halus
2. Mencegah Kerusakan Pada Rambut
3. Memperbaiki Rambut Bercabang
4. Membuat Rambut Semakin Berkilau

Itulah beberapa manfaat dari creambath, karena pada dasarnya creambath ini menggunakan sebuah cream yang membuat rambut mendapatkan zat gisi dan nutrisi dari cream itu sendiri, tetapi kita juga tidak tau apakah cream itu bahaya atau tidak dan mempunyai bahan kimia yang banyak atau tidak, kita kan tidak pernah tau kan. Oleh karena itu inilah 6 jenis creambath dengan metode herbal yang akan kita ulas, simak baik baik ya :
1. Creambath Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya ini mungkin semuanya tidak asing dengan tanaman ini, karena dari cara menanamnya pun sangat mudah. Tetapi siapa sangka tanaman yang satu ini ternyata mampu menjadi pengganti creambath kita, yah itung-itung kalau tidak ada dana kan bisa menggunakan tanaman ini kan, ya walau bau tanaman ini tidak begitu sedap, tetapi tidak ada salahnya kan kalau tanaman ini menjadi alternatif. Inilah manfaat creambath dengan lidah buaya untuk rambut.

1. Membuat Rambut Menjadi Lebih Tebal
2. Menghaluskan Rambut
3. Membuat Rambut Menjadi Lebih Hitam
4. Membuat Rambut Menjadi Lembab
5. Menghilangkan Kuman Dan Tungau Pada Rambut

2. Creambath Dengan Buah Alpukat

Rasanya manis dan nikmat tapi baik juga digunakan sebagai creambath, wow sengat luar biasa manfaat buah aplukat ini. Tetapi buah alpukat ini mampu digunakan untuk creambath bagi kamu yang mempunyai rambut kering, rambut bercabang dan juga rambut yang rusak. Karena banyaknya kandungan minyak dari buah alpukat ini ternyata mampu membuat rambutmu menjadi lebih sehat dan lembab, Dan inilah beberapa manfaat creambath dengan buah alpukat.

1. Melembabkan Rambut
2. Membuat Rambut Menjadi Lebih Hitam
3. Memperbaiki Rambut Rusak Dan Bercabang

3. Creambath Dengan Ginseng

Tak hanya untuk menambah stamina dalam tubuh kita, ternyata ada banyak khasiat dari tanaman ginseng ini, kalau kata orang sih ginseng ini adalah tumbuhan hadiah dari surga katanya. Tapi disisi lain itu creambath dengan ginseng ini ternyata sangat cocok untuk rambut yang mudah rontok dan rapuh. Dan inilah beberapa manfaat tanaman ginseng ini.

1. Menguatkan Sel Rambut Agar Tidak Mudah Rontok
2. Memberikan Nutrisi Baik Untuk Rambut
3. Membuat Rambut Menjadi Lebih Hitam

4. Creambath Dengan Buah Strawberry

Selain rasanya yang enak ternyata manfaat lain dari buah strawberry ini sangatlah penting untuk rambut, khususnya buat kamu yang sering bergonta ganti warna pada rambut, karena kegiatan itu ternyata mampu membuat rambut menjadi stress, jadi tidak hanya manusia saja yang bisa stress tetapi rambut juga ya, inilah beberapa manfaat creambath dengan menggunakan buat strawberry.

1. Menghilangkan Bahan Kimia Yang Menempel Pada Rambut
2. Menghilangkan Kuman Yang Ada Dirambut
3. Mengurangi Ketombe Pada Rambut

5. Creambath Dengan Kemiri

Tak hanya digunakan sebagai bumbu penyedap, tetapi kalian tahu tidak bahwa kadungan kemiri mengandung banyak sekali minyaknya. Jadi buat kamu yang mempunyai rambut kering kalian bisa menggunakan metode creambath dengan menggunakan kemiri. Inilah beberapa manfaat dari kemiri ini.

1. Melembabkan Rambut
2. Mengurangi Serta Menglihangkan Rambut Kusam
3. Menjadikan Rambut Lebih Hitam
4. Membuat Rambut Menjadi Lebih Berkilau

6. Creambath Dengan Coklat

Creambath menggunakan coklat ini mungkin sudah banyak sekali yang menggunakannya, karena ada banyak manfaat dari coklat ini untuk rambut yang harus kamu tau seperti.

1. Sehat Untuk Rambut
2. Menjadikan Rambut Lebih Berkilau
3. Membuat Rambut Menjadi Lebih Hitam
4. Menjadikan Rambut Lebih Sehat

Itulah beberapa jenis creambath yang belum tentu orang mengetahuinya, karena memang pada dasarnya creambath menggunakan bahan yang alami jauh lebih sehat dibandingkan dengan creambath menggunakan bahan kimia, karena sebetulnya rambut itu adalah mahkota para wanita jadi jika mahkotanya rusak bagaimana? wanita jadi tidak cantik lagi kan. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang mempunyai masalah tentang creambath ini. Salam


EmoticonEmoticon