Monday, December 14, 2020

Kaum Pria Wajib Tau 14 Manfaat Bawang Putih Untuk Pria Bagi Kesehatan


Bawang putih merupakan salah satu bumbu yang wajib ada disetiap masakan, karena dengan adanya bawang putih akan menambah citra rasa dan juga sebagai penyedap alami pada makanan.
Ternyata umbi lapis yang satu ini sudah menjadi bahan herbal yang tidak dipercaya selama berabad-abad. Karena bawang putih termasuk jenis umbi yang terbukti khasiatnya untuk kesehatan bagi kaum pria.

Kandungan bawang putih ini cukup beragam yaitu seperti Vitamin B6, Vitamin B1 Dan Vitamin C sesuai dengan Protein, Selenium, Kalsium, Tembaga, Zat Besi Dan juga Fosfor. Dan kandungan kalori pada bawang putih sangatlah rendah. Dan inilah beberapa manfaat dari bawang putih untuk kesehatan pria.

1. Menurunkan Resiko Pembesaran Prostat

Dengan berjalannya usia seorang pria memiliki risiko pembesaran protat, dengan mengkonsumsi bawang putih itu dapat mencegah terjadinya pembesaran prostat secara alami. Dan penelitian membuktikan bahwa pria yang mengkonsumsi bawang putih secara rutin akan 28 persen lebih rendah terkena risiko pembesaran prostat dibandingkan orang yang tidak memakan bawang putih sama sekali.

2. Meningkatkan gairah seksual

Dengan mengkonsumsi bawang putih secara teratur ternyata sangat ampuh untuk memperlancar darah pada pria. Selain itu konsumsi bawnag putih secara teratur sangat cocok untuk meningkatkan Vitalitas, Stamina dan gairah seksual pada seorang pria.

3. Mencegah Gangguan Ereksi
Jika terdapat gangguan pada saat ereksi ternyata penyebabnya adalah sirkulasi darah pada organ seksual yang mengalami masalah, karena itu dengan mengkonsumsi makanan yang secara teratur dapat mencegah gangguan ereksi pada pria.

4. Meningkatkan Sperma
Kandungan bawang putih seperti Vitamin B6 dan Selenium yang berperan penting dalam meningkatkan kandungan sperma dan juga testosteron pada testis seorang pria. Seorang pria yang mengkonsumsi bawang putih secara teratur ternyata memiliki kandungan sperma jauh lebih banyak dibandingkan pria yang tidak mengkonsumsinya, jadi sangat cocok untuk memudahkan seorang pria yang belum memiliki buah hati.

5. Menghilangkan Bau Badan

Ternyata bau khas dari bawang putih ini tidak hanya berguna untuk makanan tetapi sangat cocok untuk pria yang memiliki keluhan bau badan. Pria yang mengkonsumsi bawang merah secara rutin akan meningkatkan bau yang dapat memikat hati wanita.

6. Mencegah Kanker Prostat
Kandungan bawang putih ternyata sangat ampuh untuk mematikan sel kanker pada pria terutama pada bagian prostat, hal itu terjadi karena kandungan allicin pada bawang putih yang berguna untuk pembelahan sel kanker pada bagian prostat pria.

7. Mencegah Hipertensi 

Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang dapat dikonsumsi oleh pria yang sering mengkonsumsi rokok dan terlalu banyak garam ternyata dapat dicegah dengan cara mengkonsumsi bawang putih. Hal itu dapat dicegah dengan cara mengkonsumsi bawang putih secara teratur sehingga mampu mencatat tekanan darah tinggi sebanyak 8 persen.

8. Baik Untuk Jantung

Mengkonsumsi bawang putih secara teratur juga mampu menurunkan serangan jantung, karena kebanyakan seorang pria jauh lebih besar terkena serangan jantung. Kandungan Enzim yang ada di dalam bawang putih ternyata sangat ampuh untuk menurunkan lemak dan juga kolestrol berbahaya pada tubuh pria.

9. Sebagai Kekebalan Tubuh Yang Ampuh
Mengkonsumsi bawang putih ternyata sangat ampuh untuk meningkatkan stamina dan juga mampu untuk memperbaiki virus jahat pada tubuh pria. Bawang putih juga mampu mengurangi rasa lelah pada tubuh pria ketika sedang bekerja.

10. Mencegah Diabetes Tipe 2
Bawang putih sudah dikenal sebagai musuh besar bagi penderita diabetes, karena pria yang mengkonsumsi bawang putih secara rutin mampu menurunkan gula daran dan juga trigliserida pada tubuh rutin pria yang mengalami diabetes tipe 2. Disisi lain konsumsi bawang putih juga sangat ampuh untuk mengendalikan glukosa pada tubuh pria.

11. Mencegah Rambut Rontok
Seorang pria yang sudah masuk usia kepala 5 rentan terkena kebotakan pada rambut dikepalanya, dengan konsumsi bawang putih secara rutin ternyata sangat ampuh untuk menumbuhkan kembali kebotakan pada rambut pria, selain itu bawang putih juga mencegah kebotakan pada rambut pria. Disisi lain kandungan bawang putih ternyata sangat baik untuk menangkal radikal bebas dan juga sinar ultraviolet yang menyerang kulit pada pria, selain itu bawang putih juga mampu mencegah penuaan dini pada pria.

12. Mencegah Penyakit Radang
Kandungan bawang putih mengandung senyawa yang bernama Dialil Disulfida, senyawa yang berperan penting sebagai racun yang mampu mengurangi risiko pembengkakan dan juga peradangan pada tubuh secara efektiv.

13. Mengurangi Resiko Terkena Jamur
Jamur kulit seperti kurap kadas dan teman-temannya merupakan jenis jamur pada kulit yang teramat gatal, kurap sering kali terjadi pada kulit seorang atlet. Kandungan Enzim pada bawang putih ternyata sangat efektiv untuk membasmi jamur kulit secara alami, caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan air hangat dan ditambah dengan bawang putih segar setelah itu rendamkan pada bagian yang terkena jamur tersebut.

Selain jamur kulit ternyata masalah lain dari seorang pria adalah bakteri Escherichia Coli, ternyata kandungan Enzim pada bawang putih juga sangat efektiv untuk membasmi bakteri itu dari tubuh seorang pria, hal ini disebabkan karena kandungan senyawa Allicin pada bawang putih juga.

14. Memperkuat Tulang
Osteoporosis merupakan penyakit yang sering melemahkan kaum pria yang sudah memasuki usia 65 tahun keatas. Penyakit ini disebabkan karena kurangnya hormon testoteron pada seorang pria. Oleh karena itu seorang pria sangat memperhatikan konsumsi bawang putih secara teratur, karena bawang putih sangat mpu untuk meningkatkan kesehatan tulang anda.

Itulah beberapa manfaat dari bawang putih bagi kaum pria, ya walau rasanya kurang enak tetapi perlu kita ketahui ternyata sangat banyak khasiat dari bawang putih. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan berguna juga buat kita. Salam


EmoticonEmoticon