Tuesday, December 1, 2020

Fix Dia Wanita Perfect 8 Tanda Penting Wanita Tulus Menyayangi Dan Mencintaimu [Pertahanin]


Hay kaum pria, mungkin kalian bingung bagaimana membedakan cara wanita atau istri yang benar-benar mencintaimu, karena kebanyakan masih bingung bedain mana wanita tulus hatinya dan mana wanita yang manfaatin kamu.
Tips ini juga cocok untuk kamu yang masih bimbang dengan calon istri apakah wanita itu layak menjadi pendamping hidupmu. Tenang disini saya akan membongkar tentang 8 tanda wanita yang benar-benar tulus menyayangi dan mencintaimu.

Tetapi jika beberapa sifat yang saya tulis pada artikel ini terdapat pada wanita atau istri Anda udah jangan pernah disia-siain deh, soalnya hanya 1001 wanita yang seperti ini, pertahanin dan kamu juga harus hasrat cinta dan kasih sayang yang tulus juga tentunya. Okelah inilah beberapa tanda wanita yang tulus mencintai dan menyayangimu.

1. Susah Senang Bersama
Jika kamu menemukan wanita atau istrimu sendiri yang mempunyai sifat ini, jangan sampai diraguin lagi, soalnya sangat jarang sekali wanita yang mau menemani kita dikala sedang susah, benar kan? Ya kalian tahu sendiri kebanyakan wanita hanya senang bersama kita ketika sedang senang saja, ketika susah ditinggal.

2. Menemani Dari Nol
Ketika kamu berkenalan dengan seorang wanita yang pada saat itu kamu masih tidak memiliki apapun tetapi wanita itu masih mau bersamu dan mau mendampingimu hingga kamu sukses maka itu permata yang harus kamu jaga dengan baik, karena wanita seperti itu sangat langka didapatkan.

3. Sabar Denganmu
Meskipun kamu memiliki kekurangan dan lumayan nyebelin dan bikin bete, tetapi dia masih dengan sabar menghadapimu. Karena dia berfikir bahwa tidak semua orang yang ada dalam dunia ini memiliki sifat yang sempurna dimata dia.

4. Dia Seorang Yang Pemaaf
Walaupun kamu melakukan kesalahan berulang kali dia senantiasa memberikanmu maaf dan memberimu kesempatan untuk memperbaiki. Karena dia berfikir bahwa perubahan watak seseorang itu berhasil hal yang mudah dan instan, melainkan berlahan sedikit demi sedikit. Tetapi hal yang harus kalian tahu bahwa jika dia sudah merasa kecewa maka pada saat itu kamu harus tau waktunya untuk mundur berlahan, karena wanita pemaaf jika dia sudah sangat kecewa maka sangat sulit untuk kembali seperti semula, jadi berhati-hatilah.

5. Meluruskan Kekeliruanmu
Jika wanitamu memberikan arahan kepadamu jika menurutnya perbuatanmu itu salah maka hendaklah untik berfikit sejenak, resapi dan fahami apa yang dia katakan. Karena cinta yang tulus bukanlah membenarkan semuanya, tetapi cinta yang tulus adalah yang selalu membawamu kejalan yang benar.

6. Sabar Merawat
Seperti bagaikan ibu yang merawat anaknya yang sakit, itulah yang ada dalam fikiran wanita yang benar-benar tulus. Karena dia berfikir bahwa melihatmu terbaring lemah merupakan suatu kewajibannya untuk selalu merawatmu.

7. Senang Memberi Suport
Apapun aktifitas yang kamu lakukan selagi itu hal yang positiv dia selalu berusaha menyuportmu, walau tidak secara langsung tetapi itu adalah tanda bahwa kamu adalah yang terbaik baginya, sehingga dia tidak ingin melihatmu kalah. Ibarat suporter bola yang sangat ngefans dengan club / pemain andalannya.

8. Tidak Memanfaatkanmu
Tidak ada fikiran yang terlintas dalam hidupnya hanya untuk ingin memanfaatkanmu karena harta atau posisi pekerjaanmu.

Jika semua sifat itu ada dalam pasangan wanitamu atau istrimu maka pertahankan dia dan sayangi dia dengan setulus kamu bisa. Karena wanita yang memiliki sifat diatas sangatlah sulit, jadi sangan sampai didapat dari genggamanmu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu para lelaki. Salam


EmoticonEmoticon