Monday, December 14, 2020

Aneh Sih Tapi Faktanya Ada 10 Manfaat Penting Sperma Yang Ternyata Sangat Baik Untuk Wajah


Air mani atau sperma memang ramah mata bagi kebanyakan orang, karena cairan itu gaya menjijikkan dan aneh. Tapi fakta membuktikan bahwa ternyata ada banyak sekali kandungan dari sperma ini yang sangat bermanfaat bagi wajah anda.

Ya walaupun menjijikkan ternyata tektik memakai masker dengan bahan dasar air mani ternyata sudah diluar negeri, dan teknik ini disebut Sement Facial. Karena memakai masker dengan bahan dasar sperma ini sangatlah baik untuk wajah, perlu anda tahu bahwa dalam 1ml sperma ternyata mengandung protein 200 jenis dan juga zinc 3% yang mampu memenuhi kebutuhan tubuhmu.

Selain mengandung 200 jenis protein dan juga zinc ternyata dalam 1ml sperma ternyata masih banyak sekali kandungan nutrisi lainnya seperti:

1. Urea
2. Gula Jenis Fruktosa Dan Juga Glukosa
3. Kalsium
4. Magnesium
5. Kalium
6. Asam Amino
7. Sulfur
8. Vitamin
9. Mineral
10. Natrium Sitrat Dan Klorida
11. Asam Laktat
12. Spermine

Itulah beberapa kandungan dari sperma, nah kalian pasti sudah penasaran apa saja manfaat dari air mani untuk wajah? Inilah beberapa manfaatnya.

1. Mencegah Penuaan Dini

Kandungan dalam sperma seperti sperma ternyata tidak dipercaya sebagai pencegah penuaan dini dan juga menghaluskan efektiv garis halus pada wajah anda.

Meskipun hal ini sebenarnya masih dalam tahap penelitian, karena ada dua pendapat yaitu yang pertama air mani dapat mencegah penuaan dini dengan cara disuntikkan bukan dioleskan. Tetapi ada beberapa produsen krim yang mengatakan bahwa air mani dapat mencegah penuaan dini secara efektiv sebanyak 20% saja.

2. Mampu Menghilangkan Jerawat Pada Wajah

Hal ini bisa terjadi karena air mani mengandung beberapa nutrisi yaitu Vitamin, Kalsium dan juga Mineral, yang bergunanya dipercaya sebagai antioksidan. Dan yang berperan penting dalam air mani sebenarnya adalah kandungan spermine yang menjadi sumber antioksidan yang baik sehingga mampu membunuh bakteri pada wajah yang menyebabkan jerawat.

3. Menghilangkan Kerutan Pada Wajah

Kerutan pada wajah sangat membantu apalagi buat kamu yang bekerja dikantor, rasanya tidak nyaman, tetapi tenang air mani ternyata sangat ampuh untuk membantu menghilangkan keriput pada wajah. Hal itu disebabkan karena air mani yang mengandung lebih dari 200 jenis protein yang 5040mg.

Hal yang harus kamu ketahui juga kandungan protein pada air mani setara 5gram saja, kandungan sebanyak itu masih belum cukup untuk kebutuhan kulit, alangkah baik jika dibantu dengan mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi. Karena jumlah protein yang dapat memenuhi kulit yaitu 46gram untuk wanita dan juga 56 gram untuk pria.

4. Memperbaiki Sel Kulit Pada Wajah
Kandungan sperma yang memperbaiki sel kulit pada wajah yang zinc, dan ternyata memiliki kandungan zinc 3% yang dapat memperbaiki sel kulit pada wajah. Tapi jumlah tersebut masih kurang sehingga kamu juga harus mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc agar kebutuhan zinc pada kulit yang selnya rusak bisa rusak.

5. Mengencangkan Kulit Wajah
Ternyata sperma juga sangat efektiv untuk mengencangkan kulit, hal itu dibuktikan karena sperma mengandung jenis protein yang banyak sebanyak 5040mg atau setara dengan 5gram. Hal itu belum mencukupi untuk bisa mengencangkan kulit, karena itu kamu harus memakan makanan yang mengandung protein lebih agar kulit wajahmu bisa kencang secara efektiv.

6. Sangat Ampuh Membuang Sel Kulit Mati
Kandungan Urea sebanyakan 45miligram ternyata juga sangat ampuh untuk mencampakkan sel kulit mati pada wajah sehingga menyebabkan wajah tetap lembab. Urea pada sperma ini juga sangat ampuh untuk membantu penyerapan produk kecantikan lainnya. Tetapi saya menyarankan harus menggunakan scrub sebagai produk kecantikan yang mencampakkan sel kulit mati.

7. Menyamarkan Noda Hitam Pada Wajah

Noda hitam diwajah sangat mengganggu karena itu menggunakan masker dengan bahan dasar sperma ternyata sangat ampuh menyamarkan noda hitam, apalagi lebih efektiif jika ditambah dengan krim wajah yang berfungsi menyamarkan noda hitam.

8. Mengatasi Bruntusan
Selain jerawat masalah kulit yang sangat mengganggu lainnya adalah bruntusan, dengan mengoleskan sperma pada daerah yang terkena bruntusan ternyata sangat efektiv untuk mengatasi bruntusan.

9. Menghaluskan Wajah
Kandungan spermine ternyata sangat baik bagi kulit yang berguna untuk menghaluskan serta melembutkan pada kulit wajah anda. Karena beberapa produk kecantikan Norwegia mengatakan bahwa produk kecantikan yang menggunakan spermine ternyata sangat ampuh untuk melembutkan serta menghaluskan wajah.

Disisi lain kandungan Urea yang ada dalam sperma ternyata juga sangat berguna sebagai pelembam kulit secara alami. Dan tentunya Urea yang terkandung pada sperma ini sangat efektiv untuk membantu penyerapan produk kecantikan lainnya.

10. Meningkatkan Jumlah Kolagen
Sperma yang mengandung zinc sangat cocok untuk meningkatkan jumlah kolagen, walaupun kandungan zinc pada air mani hanyalah 3% jumlah itu masih belum cukup, akan lebih baik jika anda juga menambah jumlah makanan yang mengandung zinc sehingga kolagen akan meningkat dengan sempurna.

Itulah beberapa manfaat dari sperma atau air mani, perlu diketahui beberapa manfaat dari air mani juga banyak yang masih dalam tahap pengujian dan penelitian sehingga dapat membuktikan dan meyakinkan kebenarannya. Salam


EmoticonEmoticon